My New Friend ^^

Diposting oleh Label: di

Halo halo.. Postingan kali ini gue ingin mengupas tuntas cerita mengenai temen baru gue. Jarang-jarang kan gue kenalin temen gue ke readers hehe.. Tujuan gue ngenalin bukan buat apa-apa, tapi supaya readers nyambung kalo gue lagi cerita mengenai kehebohan dan kegilaan yang gue lakukan bareng dia. Hmmm... Bukan bermaksud mempromosikan ya hehe...


Pertama kali gue kenal dia di Sentul. Ya, ga perlu ditanya lagi kalo dia temen sekelas gue pas kuliah. Seperti yang kalian tau, 1 cawu telah berlalu, tapi gue ga begitu deket sama dia. Malahan cenderung kalo ketemu cuma senyum sapa jalan hehe... Nah, pas masuk cawu 2 ini, mulailah gue deket sama dia. Kenapa bisa begitu? Semuanya terjadi begitu saja, tanpa ada unsur kesengajaan dari kami berdua. Mungkinkah ini takdir yang mempertemukan kami berdua(?) Ya, mungkin saja wkwkw... Sebenernya faktor utama yang membuat kami bisa deket adalah faktor tempat tinggal yang berjarak tak lebih dari sejengkal. Agak lebay sih memilih kata 'sejengkal' wkwkw.. Ya sebenernya dia tinggal di seberang rumah gue. Jadi, seberang rumah gue itu ada rumah kos-an yang baru selesai dibangun. Dan gue ga nyangka kalo dia pindah kesana. Sebelumnya dia tinggal jauh banget dari gue. Nah, semenjak ini lah gue jadi deket sama dia. Kan kalo mau ketemu gampang, tinggal nyebrang jalan doang hehe.. Untuk orang dengan tingkat kemageran tinggi macem gue, cocoklah punya temen deket di seberang rumah. Semoga aja dia ga pindah kemana-mana deh. Kalo gue kan udah pasti jadi penghuni tetap rumah gue yang sekarang, kan udah dikontrak langsung selama 2,5 tahun, ga mungkin pindah-pindah lagi lah haha..

Sekilas info tentangnya, dia perempuan, berusia kurang lebih sama kayak gue (masih tua-an gue beberapa bulan sih), dia manggil gue dengan sebutan 'mami' (ada sejarah panjang dibalik panggilan ini), mandiri, dewasa, suka iseng, kadang suka petakilan, hobinya banyak, multifungsi (bisa masak, dance, gambar, nyanyi, taekwondo, ngerajut, hmm apa lagi ya..), dll. Dia memanggil gue dengan sebutan 'mami', padahal aslinya dia yang lebih cocok jadi mami gue. Ya dia lebih dewasa daripada gue dan dia mempunyai banyak kebisaan daripada gue, apalagi untuk urusan ibu-ibu rumahtangga wkwkw... Malahan dia yang biasanya mengayomi gue -_-

Kami mungkin agak berlawanan, tapi mungkin justru hal ini lah yang membuat kami jadi nyambung dalam berteman. Dia bisa seni, sedangkan gue sama sekali engga bisa huhuhu... Dia suka make-up, dan gue sama sekali engga. Dia mandiri, sementara gue masih ga jelas wkwk.. Ya gitulah. Apa ya kesamaannya? Sama-sama gila mungkin ya hehe.. Kadang dia ngejulukin gue dengan 'tetelo', kalo dicari di mbah google, artinya itu penyakit ayam yang gampang ngantuk -__- Gue dibilang 'tetelo' karena gue sering ngantuk kalo lagi belajar di kelas. Padahal itu kan alamiah #pembelaandiri. Lalu, sebutan untuk gue lagi adalah 'chibi maruko chan'. Kenapa gue disebut kartun itu? Karena waktu itu gue mengalami kecelakaan saat gunting rambut, dimana poni gue dipotong terlalu pendek dan ga rata. Jadi aneh gitu lah pokoknya. Gue bingung nyari nama sebutan untuk dia apaan, ga nemu-nemu, padahal pengen bales ngebully wkkwkwk...

Selain itu, yang membuat kami deket itu karena kami sering belajar bareng. Gue sering melarikan diri dari rumah untuk belajar di sana untuk mencegah hal-hal yang ga diinginkan saat belajar di rumah sendiri, yaitu ketiduran. Ketiduran merupakan hal yang paling berbahaya saat H-1 ujian. Untuk menanggulanginya, gue pun melalangbuana ke kos-an seberang. Ga mungkin kan gue ketiduran di kos-an seberang terus ga ada yang bangunin sampe pagi hehe... Ya menurut gue disana adalah tempat yang paling strategis bagi gue untuk belajar. Ga jauh, mudah dijangkau, aman, ga berbahaya, enak, nyaman, worth it lah pokoknya haha..

Bersama dengannya gue memulai berbagai petualangan. Mulai dari jelajah kesana kemari, wisata kuliner, masak bareng, melakukan hal-hal yang ga pernah gue lakukan sebelumnya, curcol di malam hari, diboncengin naik motor (gue ga bisa bawa motor matic, sedangkan yang ada hanya motor matic di sini, jadi dia yang boncengin walau badan gue yang lebih tinggi daripada dia), hingga bantuin nyebrang jalan. Ya kadang kalo gue jalan suka ekstrim gitu, untungnya ada dia jadi dia yang mengamankan wkwk.. Contohnya waktu itu pernah saat gue jalan pulang dari kampus berdua sama dia, kepala gue hampir aja mencium portal otomatis pas masuk ke cluster tempat gue tinggal. Untungnya ada dia yang menarik gue ke samping, jadi ga kena walau beda tipis. Dia adalah penyelamat gue wkwkwk...


Keasikan cerita sampe lupa nyebut nama wkwkw.. Udah cerita panjang lebar dari a-z, tapi gue belom kasih tau readers siapa dia hehe.. Penasaran ga? Namanya adalah Sheren. Gue udah lama ga punya temen deket, jadinya happy banget bisa kenal sama dia hoho... Kadang saking bosennya ngeliat muka dia tiap hari, baik di rumah maupun di kampus, kalo sabtu minggu gue lagi pulang ke rumah orangtua gue, rasanya jadi kangen wkwk.. Palingan lewat chat aja sih bisa. Ga mau ngomong lagi ah, nanti orangnya geer kalo baca haha :D

Pantengin terus ya blog gue. Pastinya gue akan posting keseruan gue bersama temen baru gue ini :)

~Hope my new friend will be my best friend~
Posting Komentar

Back to Top