The First Time

Diposting oleh Label: di
Salam kenal semuanya :)

Ya ini adalah blog pertama gue. Gue berharap bisa menjadi awal yang bagus dan nantinya blog ini bisa menginspirasi banyak orang

Kenapa baru mulai sekarang?

Banyak dari temen gue yang udah mulai ngeblog dari dulu, tapi gue baru mulai sekarang. Jujur, berkali-kali gue ingin bikin blog, tapi gue selalu takut dan ngerasa minder kalo blog gue ga ada yang baca. Karena, tulisan tanpa pembaca itu seperti soto tanpa kuah, kurang afdol. Tapi karena something, akhirnya gue berani untuk memposting blog pertama gue. Sedikit banyaknya gue terinspirasi dari seseorang yang bisa nerbitin buku karena ngeblog. Semoga ini bisa berlanjut terus ya dan gue bisa mengikuti jejaknya, amiinn..

Gue suka nulis sejak SMP. Gue juga gatau kenapa gue suka nulis, gue ga punya alasan untuk itu. Yang gue tahu, gue merasa senang kalau tulisan gue dapat dinikmati orang lain dan gue suka ngeluarin ide dalam bentuk tulisan. Melalui tulisan, gue bisa sharing pengalaman gue yang mungkin bermanfaat bagi para pembaca. Gue juga bisa berbagi cerita kalau gue lagi sendiri dan hanya ditemani laptop dan listrik di rumah hehe..

Mungkin tujuan gue bikin blog adalah untuk kepuasan diri gue sendiri dan sebagai penyalur hobi. Ya walaupun gue masih ngerasa ga percaya diri dengan tulisan gue, apalagi di publish gini. Tapi setidaknya gue sedang mulai mencoba. Gue berharap nantinya tulisan gue akan berkembang menjadi lebih baik seiring dengan blog ini.


Thankyou guys atas kunjungannya. Jangan lupa comment yaa, see you

4 komentar:

  1. Tulisan lu keren nes, apalagi saat yg lu di Japan. Salah satu impian gue, bisa belajar di Jepang. Tapi apalah daya gue, saat nilai UN gue kemarin kurang 2 digit angka buat ikut seleksi beasiswa mombu. Malah curcol, wkkwkw...

    oiya, gue izin copas kata2 lu ya buat jadiin status motivasi bagi diri gue sendiri.
    oiya nes, fb lu udh gue add, klo bisa acc ya! hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih ya wkwk... Tetep semangat ^^ masih banyak jalan utk ke Jepang :) gue juga udah jatuh cinta sama negara itu haha.. Semoga sukses buat lu, thanks untuk komen positifnya ya.. Oke, boleh kok, selama bisa bermanfaat utk lu atau orang lain...

      Hapus

Back to Top