Grup PPA / PPTI BCA 2016

Diposting oleh Label: di

Halo guys.. Kali ini gue cuma mau menginformasikan sesuatu, khusus untuk kalian yang sudah resmi diterima oleh BCA untuk mengikuti PPA maupun PPTI tahun angkatan 2016. Jadi gue dan beberapa temen yang lain, yang dipertemukan juga oleh takdir di PPA/PPTI ini, telah membuat 1 grup khusus di line, agar kita bisa berkomunikasi dan saling mengenal satu sama lain. Cailahh.. haha..

Dan gue dengan penuh kerendahan hati, mengundang temen-temen PPA/PPTI 2016 semua untuk ikut bergabung. Caranya gimana? Chat gue di line (my id : agnes_tanujaya), trus nanti gue bakal invite kalian untuk gabung di grup. Pendaftaran dilakukan secara gratis, hanya membutuhkan kuota internet masing-masing hehe.. *becanda.

Ayo buruan.. kalo udah saling kenal duluan kan enak tuh pas masuk nanti hehe... jadi ga canggung lagi. Gue lagi berusaha mencari dan mengumpulkan temen-temen PPA/PPTI 2016, jadi mohon bantuannya.

Thanks for reading.. Ditunggu ya :)
Posting Komentar

Back to Top