Hal Menyebalkan di Kala Liburan

Diposting oleh Label: di

Liburan adalah hal yang dinantikan oleh sebagian besar orang. Liburan bisa menjadi hal yang menyenangkan maupun membosankan. Semua itu tergantung diri kita masing-masing yang menjalaninya. Tapi, menurut gue, ada beberapa situasi menyebalkan di saat liburan. Ya, buat kalian yang terjebak dalam situasi ini, sabar-sabar aja ya.. Berharap aja liburan cepet usai, sehingga lu bisa beraktivitas normal kembali wkwkw... Tapi kalo udah masuk, jangan berharap liburan lagi. Hufftt siklus yang ga ada habisnya haha..

Image result for liburan
Annida-online.com

1. Gatau mau ngapain
Pas beraktivitas normal, kita mengharapkan liburan. Eh, pas udah liburan, gatau mau ngapain -_- Biasanya sih gitu, soalnya gue juga gitu haha.. Kadang bingung mau ngapain. Palingan melakukan aktivitas yang sama alias itu-itu aja. Lama-lama jadi bosen. Idealnya sih kalo libur itu ga terlalu lama, jadi ga bingung mau ngapain hehe.. Saking bingungnya, kadang suka nyari kesibukan sendiri (sok-sok sibuk, banyak acara haha)

2. Ga ada yang ngajak jalan dan ga ada yang bisa diajak
Liburan pengen meet up, pengen jalan-jalan, eh tapi sayang seribu sayang, ga ada yang ngajakin dan ga ada yang bisa diajak. Mereka sibuk lah, punya acara sendiri lah, dan berbagai alasan lainnya. Huhuhu sedih deh.. Jadi liburan sendiri doang, bengong liatin hujan sambil makan kacang rebus wkwkwk.. Mau jalan-jalan keluar rumah juga males kalo ga ada temennya kan. Jadilah berlumut di rumah selama liburan.

3. Kangen ketemu temen
Nih efek samping liburan kelamaan: kangen temen! Ya biasanya kan ngobrol bareng, kumpul, tiap hari ketemu, ngeliat muka yang sama sampe enek, ehhh pas liburan ga ketemu. Lama-lama jadi kangen juga kan hehe.. Tapi dikangenin balik ga ya(?) hmmmm..

4. Ga punya duit
Lagi liburan gini, punya banyak rencana, mau shopping, mau wisata kuliner, mau jalan-jalan, tapi tabungannya udah terkuras. Yahh gimana bisa ngelakuin itu semua. Liburan kayak gini adalah liburan yang menderita, harus pinter-pinter nyari gratisan dan menyiasati keadaan.

5. Baru berasa kalo jomblo
Sehari-hari sih karena ada kesibukan, ga berasa jomblo. Tapi pas liburan, berasa deh tuh sepinya. Apalagi kalau malam minggu turun hujan dan ga bisa tidur. Hmmm terbawa suasana deh hehe... Sabar ya kaum jomblo.. Gue juga kok :')

6. Ga bisa ngelakuin hobi
Kalo lagi liburan sih enaknya ngelakuin hobi kita yang ga bisa kita lakuin pas hari masuk kerja. Nyebelin banget kan kalo ga bisa ngelakuin hobi kita pas liburan huh... Seperti yang gue rasakan saat ini. Gue ga bisa baca buku karena ga ada bukunya ._.

7. Waktu berlalu begitu cepat
Liburan itu paling ga berasa deh. Tiba-tiba udah mau masuk aja. Perasaan baru kemarin deh mulai libur. Giliran udah masuk, lama banget liburnya. Padahal sebenernya jarum jam berjalan normal seperti biasa. Lalu apa penyebabnya?

8. Gendut dadakan (makan-tidur-makan-tidur)
Nah ini dia, akibat keenakan liburan, ga ada aktivitas, jadinya cuma di rumah. Kerjaannya ngapain lagi kalau bukan makan-tidur-makan-tidur untuk ngabisin waktu. Siap-siap ya pas ngeliat timbangan, jangan kaget wkwkw...

2 komentar:

Back to Top