Menjadi Nakhoda

Diposting oleh Label: di

Tak pernah terbersit dalam benak gue jika gue mempunyai kesempatan untuk menjadi pemimpin kecil-kecilan selama 4 bulan ke depan. Orang bilang, kepercayaan itu mahal harganya, malah tak bisa ditukar dengan aktiva sebesar apapun. Oleh karena itu, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan ke gue. Semoga gue bisa mempertanggungjawabkan dan memberikan yang terbaik untuk kalian semua. Love u fortresser :)

Maaf juga bila seandainya gue mengecewakan kalian dan ga sesuai dengan ekspektasi kalian. Karena jujur aja (tanpa bermaksud merendahkan diri gue) kalo gue belum berpengalaman *rendah diri ga boleh, rendah hati boleh*. Ibaratnya itu gue adalah tunas yang baru tumbuh, masih ijo warnanya. Jadi belum mateng wkwk.. Tapi siapa tau gue bisa tumbuh lebih cepat.

Masih terlalu dini sih sebenernya menurut gue pribadi. Tapi kalo emang takdir telah menunjuk gue, gue sebagai manusia hanya bisa mengusahakan yang sebaik-baiknya. Siapa tau dengan kesempatan ini gue bisa belajar untuk mempertajam kepekaan gue akan keadaan kelas dan temen-temen, belajar menjadi pribadi yang dewasa, bertanggungjawab, menjadi pemimpin yang merakyat, berorganisasi, mengelola kelas, berbudi pekerti, mencintai dan dicintai (?), tidak sombong dan rajin menabung. X_X

Awalnya diri ini merasa takut dan ga percaya diri. Namun, beruntung gue memiliki mereka yang menguatkan dan senantiasa mendukung gue untuk maju terus pantang mundur, kecuali di depan gue ada tembok, untuk nyoba sesuatu yang ga pernah gue jalani sebelumnya. Gue pun akhirnya memutuskan untuk menerimanya, karena ini adalah kesempatan emas. Ya mungkin gue dari TK sampe SMA ga pernah jadi ketua kelas, kalo bukan saat ini lalu kapan lagi? Daripada ga pernah ngalamin sama sekali kan wkwkw..

Mohon bantuannya ya kawan, mari sukseskan program ini (kayak kampanye ya..) :p
Abaikan!!! Gue lagi ga jelas soalnya hehe.. ByeBye.. See u
Posting Komentar

Back to Top