Kumpulan Scary Riddle

Diposting oleh Label: di

Karena gue ga mahir membuat riddle, makanya gue cuma copas dari web-web lain atau riddle di media sosial yang sering gue baca. Oh ya, genre riddle yang bakal gue share kali ini adalah yang berbau misteri, scary, horor, pembunuhan, semacam itu. Tapi tenang aja readers, gue bakal ngasih sumber linknya kok, supaya ga ada penuntutan plagiarisme, dan lainnya. Gue ngumpulin beberapa riddle yang sekiranya menarik untuk dipecahkan (opini gue). Di setiap cerita yang akan gue share ini, terdapat kejanggalan. Dan tugas readers adalah menemukan kejanggalan yang ada hehe.. Ayo asah otak dikit.. Yuk langsung aja...

1. Sebuah kecelakaan mengerikan terjadi antara sebuah truk dengan sebuah sepeda motor yang tengah melaju kencang. Ketika paramedis tiba, pria pengendara sepeda motor itu ditemukan dengan kondisi mengenaskan, kepalanya telah berputar 180 derajat ke sisi sebaliknya.
Walaupun mungkin takkan berguna banyak, paramedis memutuskan mengembalikan posisi kepalanya seperti semula dengan memutar lehernya.
Pria itu akhirnya meninggal.
Sebagai dokter yang mengotopsinya, barulah aku menyadari ia memakai jaketnya terbalik.
(Source : kaskus)

2. Waktu menunjukkan pukul 11 malam, aku baru saja pulang dari kerja lembur, aku tidak membawa kendaraan karena sedang diservis. Untuk menemukan kendaraan umum aku harus berjalan sekitar 100 m saat itu sedang hujan dan kebetulan aku membawa payung. Saat sedang berjalan aku melihat banyak sekali orang-orang tetapi mereka semua diam saja. Lalu aku mencoba menghindari mereka satu persatu dan tidak lama kemudian ada taksi datang menghampiriku.
Supir : Cepat naik!!
Aku : Tidak usah pak saya jalan saja
Supir : Sudah naik saja, tidak usah bayar
Akhirnya aku pun naik taksi itu.
Supir : Aku rasa aku tepat waktu menolongmu.
Aku : Menolong apa ?
Supir : Aku melihat kau tampak menghindari sesuatu di jalanan lengang.

Setelah itu aku memutuskan untuk tidak pulang larut malam dan membawa kendaraan.
(Source : Instagram @riddlecase)

3. Alarmku berbunyi. Jam 6 pagi. Aku mematikan alarm dan menggeliat sebentar. Kemudian melirik samping kananku. Ah, selamat pagi sayang. Kucium pipi kirimu. Kau tak bergeming. Tak apa. Saking nyenyaknya tidurmu.
Aku pun bangkit dan mandi emudian bersiap-siap berangkat ke kantor. Dari balik kaca riasku, aku menatapmu yang masih pulas. Aku bahagia. Akhirnya kamu menepati janjimu untuk tidak akan pernah meninggalkanku. Pertengkaran semalam mungkin sudah menyadarkanmu bahwa aku lah satu-satunya perempuan yang mencintaimu sedemikian rupa.
Aku mengambil kunci mobil dan menghampir tubuh kekasihku. Mencium bibirnya lama. Dingin sekali. Padahal aku tak menghidupkan AC ruangan.
Ah sudahlah. Yang penting dia akan selalu bersamaku.
(Source : Instagram @horor_story by @sherlypratiwi)

4. Suatu hari aku ditugaskan oleh kantorku untuk melakukan perjalanan bisnis. Aku menginap di sebuah hotel dan seorang bell boy yang mengantarku mengatakan sesuatu yang seram.
Kamar yang akan kutempati sebenarnya berhantu.
Aku tak begitu memikirkannya hingga larut malam, aku mendengar suara ketukan di pintu.
"Siapa itu?" teriakku. Mungkin itu room service atau semacamnya. Namun, mengapa mereka datang malam-malam?
Tak ada jawaban. Ketukan itu berhenti dan akupun melanjutkan tidurku.
Beberapa saat kemudian, terdengar suara ketukan lagi. Aku yakin suara ketukan itu berasal dari pintu kamarku.
Aku mulai ketakutan dan menyembunyikan diri di bawah selimut. Ketukan itu tak pernah berhenti hingga pagi tiba.
Keesokan harinya aku langsung bertanya kepada resepsionis. Ia menjawab dengan wajah pucat.
"Ma..maafkan kami. Kamar yang anda tempati sebelumnya sebenarnya pernah terbakar beberapa tahun lalu. Ada seorang tamu yang terjebak di kamar tersebut dan akhirnya meninggal di sana."
"Fiuh," ucapku lega. "Untung saja aku tidak membukanya tadi malam."
(Source : instagram @riddle_indonesia)

5. "Guten Morgan!" Sapa kakak perempuanku yang sedang belajar bahasa Jerman. Berbagai kosakata bahasa Jerman pun sudah kerap kali aku dengar di rumah, sampai-sampai adikku dapat menghafalnya.
Suatu hari, kakakku memesan sebuah CD lagu Jerman gratis dari website yang agak aneh. Dikatakan lagu tersebut memiliki lirik yang sangat menyeramkan, bahkan mengajak sang pendengar untuk mengakhiri hidupnya. Karena ulah kakakku yang super konyol itu, akhirnya aku dan adik setuju untuk mendengarnya. Kamipun berkumpul di kamar kakakku, lalu mendengarnya bersama.
Setelah itu pun, tak ada yang terjadi. Ini cuman lelucon. Dasar konyol. Aku masih menyayangi nyawaku.
Tetapi sehari setelahnya, kakak dan adikku ditemukan tewas gantung diri.
(Source : instagram @riddle_indonesia)

6. Emily mencoba untuk berkonsentrasi lagi ke buku pelajarannya ketika dia samar-samar mendengar suara jejak langkah. Saat Emily keluar kamarnya dan melihat ke sekeliling tiba-tiba ada yang mencengkeram lehernya. Emily mencoba untuk berteriak tapi tidak bisa karena penyusup itu menekan tenggorokannya.
"Berikan semua  uangmu!" ujar penyusup itu sambil menggeram.
"Di..Disana bukan di..sini! Tolong lepaskan aku!" seru Emily.
"JANGAN BOHONG!" teriak si penyusup semakin gelisah.
Emily merasa si penyusup itu semakin kuat mencengkeram lehernya. Dia tidak bisa berkata apa-apa dan beberapa detik berlalu dengan keheningan, tiba-tiba telepon berdering.
"Orang akan curiga kalau aku tidak menjawab telepon," ujar Emily, dengan nada suara terkontrol. Penyusup itu melepaskannya. "Baiklah, tapi jangan macam-macam denganku!" teriak penyusup itu. Emily segera menuju telepon. Dia mengambil nafas dalam-dalam dan mencoba menenangkan dirinya. Lalu dia angkat teleponnya.
"Hai Em! Bagaimana revisinya?" tanya si penelepon.
"Hey Anna. Terimakasih sudah menelepon. Hei, kamu ingat catatan Sains yang aku pinjamkan minggu lalu? Aku butuh catatan itu. Aku akan sangat tertolong jika kamu bisa mengembalikannya besok, darurat sekali. Tolong cepat temukan catatannya. Aku harus kembali belajar sekarang. Bye," ujar Emily, lalu dia menutup teleponnya. Sambil melepaskan cengkraman di leher Emily. Emily menghela napas dalam-dalam dan hampir terjatuh. Dia menelan ludah dan berdoa dalam hati. Berjalan perlahan, menuju kamar ayahnya. Tiba-tiba mereka mendengar suara sirine mobil polisi. Penyusup kaget, seketika ia berlari ke jendela terdekat dan melompat keluar. 
Emily pun berlari keluar untuk melihat si penyusup tertangkap dan dibawa ke mobil polisi. Dia melihat Anna dan berlari ke arahnya lalu memeluknya erat.
"Anak pintar," ujar polisi.

Bagaimana Anna mengetahuinya?
(Source : Instagram @riddle_indonesia)


7. Ada sebuah terowongan yang konon berhantu. Tiga orang gadis memutuskan pergi kesana pada malam hari untuk uji nyali. Saat mereka melihat kedalam lorong, sangat gelap gulita dan mereka bertiga mulai kehilangan keberanian. Ketiga gadis itu memutuskan untuk saling berpegangan tangan dan berlari melewati terowongan itu. Mereka berlari menembus kegelapan
"Saling bergandengan membuat rasa takutku berkurang", kata gadis pertama. "Untunglah aku ditengah," sahut gadis kedua.
"Aku juga haha," sahut gadis ketiga.
Gadis pertama dan kedua saling bertatapan, "Kau ditengah?", tanya gadis kedua.
"Ya, aku ditengah, ada apa?" gadis ketiga balik bertanya. "Tapi akulah yang ditengah," gadis kedua melawan.

Ketiganya terdiam.
(Source : Scaryforkids)

8. Seorang pria baru saja pulang kerja dan menikmati malam dengan menonton acara televisi. Karena mulai merasa mengantuk, iapun mematikan televisinya dan pergi tidur. Keesokan harinya ia terbangun karena tayangan berita pagi. “Hari ini sebuah kereta mengalami kecelakaan mengerikan. Semua penumpangnya dinyatakan tewas.” Melihat berita itu, wajah pria itu langsung pucat dan ia segera melompat dari jendela rumahnya.

9. Sepasang suami istri berlibur ke Miami, Florida dan mengalami kejadian mengerikan. Sang istri menemukan suaminya tewas terbunuh di dalam kamar. Polisi datang dan menanyai sang istri. Namun ia terlalu terpukul untuk bisa menjawab pertanyaan mereka. Polisi kemudian memutuskan untuk menggeledah kamar mereka. Mereka hanya menemukan barang-barang biasa, seperti baju, sebuah kamera, sebuah tiket pesawat, dan sebuah lotion untuk mencoklatkan kulit. Tak ada barang yang mencurigakan sehingga mereka melepaskan sang istri untuk pulang ke rumahnya dan membawa jenazah suaminya.
Apa yang aneh?

10. Aku pergi ke dokter gigi saat itu dan ia memberikanku obat anastesi. Ia mengatakan bahwa aku tak boleh makan apapun sebelum efek anastesi obat tersebut hilang. Namun sepulang dari dokter gigi, aku mendapatkan undangan jamuan makan di restoran. Tentu saja aku tak bisa menolaknya bukan? Begitu aku mencoba mencicipi makanan dan minuman itu, barulah aku mengerti kenapa si dokter melarangku makan. Rupanya obat bius itu mematikan seluruh saraf di mulutku. Aku tak bisa merasakan apapun, termasuk rasa makanannya. Ah, sampah! Padahal hidangannya adalah steak yang kelihatannya amat lezat. Namun apa boleh buat, aku terus saja makan dan makan walapun itu berati aku hanya terus mengunyah dan menelan tanpa bisa merasakan apa yang aku santap.
Namun setelah efek obat bius habis, aku mulai merasa kesakitan.
Posting Komentar

Back to Top