Rencana Hanya Tinggallah Rencana

Diposting oleh Label: di

Sumpah deh 3 minggu itu ga berasa banget. Cepet banget, kayak kereta Shinkansen yang tercepat di Jepang itu loh. Lewat dalam sekejap tanpa bisa dihentikan. Apalagi 3 minggu dalam masa liburan. Behhh... Perasaan udah masuk aja dah. Padahal baru libur hihi..

Gue mulai kuliah lagi hari Senin. Dan kemarin pagi gue udah balik ke Sentul. Loh ngapain? Beres-beres dulu lah. Bayangin aja rumah ga dihuni 3 minggu jadinya kayak apa. Penuh dengan debu, binatang, bakteri, bau apek, huh wkwkw.. Bahkan di toilet gue itu udah kayak sarang binatang, mulai dari cacing sampe bekicot pun ada ckckc.. Kerja bakti deh membersihkan semuanya. Sampe pinggang encok, kaki pegel, dan lainnya. Hmmm... Nikmatin aja deh jadi upik abu sehari sebelum mulai kuliah lagi hehe..

Selain itu, penyebab gue pulang ke kontrakan duluan adalah karena gue dan temen sekontrakan gue telah memiliki rencana yang super duper indah. Rencana apakah itu? Kami mau liburan ke Hutan Pinus Gunung Pancar di Sentul hehe.. Mau liat nuansa pohon dan alam-alam gitu ceritanya. Niat kami baik kan ingin mengagumi keindahan alam. Tapi ya seringnya yang namanya rencana itu berakhir dengan wacana dan tetep menjadi sebuah 'rencana' hingga kapanpun! :(


Dan, sekarang gue mengalami hal ini :'( sedih rasanya. Masalahnya gue udah ngerencanain ini jauh sebelum gue mulai libur. Gue tuh ngerencanain dan ngajak temen gue buat pergi ke sono pas lagi sibuk-sibuknya ujian akhir huhh... Rencana yang telah disusun dengan 'sangat matang' tersebut, harus berakhir dengan sebutan GATOT a.k.a gagal total ckckc.. Kenapa bisa gitu? Pertama, karena peserta yang ikut nya dikit. Rencananya sih mau sekitar 5 atau 6 orang, tapi yang ready cuma 3 orang, bayangin tuh! Kedua, cuaca hari ini bisa dibilang kurang mendukung karena mendung-mendung gerimis gitu. Kan ga lucu kalo disana cuma neduh karena keujanan -_-

Karena kekurangan orang buat pergi kesananya, gue sempet nanyain ke temen sekelas siapa aja yang mau ikut. Dan, yang respon cuma 1 orang, baiklah tak apa. Trus temen gue juga nanyain di kelasnya siapa yang mau ikut. Dan, ga dijawab. Baiklah, mungkin pada ga minat.

Ketika ngeliat cuaca yang kurang bagus hari ini, gue udah ikhlaskan kalo ga jadi pergi. Yaudah deh di rumah aja nyari kesibukan sendiri. Sampe akhirnya gue memutuskan untuk nonton bareng temen di laptopnya, mulai dari yang horror sampe cerita pembunuhan, dilanjutin dengan film yang diangkat dari novel kegemaran gue karangan Agatha Christie berjudul And Then There Were None. Total sih nontonnya selama 3 jam plus nyemil biskuit dan lainnya. Ehh ga sengaja pas pertengahan nonton, gue cek hp dan ngeliat Instagram. Disana ada sesuatu yang bikin nyesekkkk, sangat nyesek tepatnya. Dimana, gue melihat postingan temennya temen gue *hmmm* yang pergi ke hutan pinus bersama temen 1 kontrakannya. Udah rumah tuh orang se-gang lagi sama gue huffttt.. Ibaratnya ya, gue yang udah ngerencanain dari jauh-jauh hari gagal, trus ngeliat foto mereka di sono pada hari yang sama. Oh goshhh... Nasib nasib.. Kenapa seperti ini :(


Sempet bete sih, apalagi kalo keinget sama kejadian ini, kesel sendiri rasanya huhuhu.. Liburan ga kemana-mana, sekalinya mau pergi, ga jadi. Hmmm... Maaf ya readers kalo gue malahan jadi curhat wkwk abisnya keterusan nih. Tangannya ga mau berhenti ngetik. Mungkin kangen sama readers haha..
Posting Komentar

Back to Top