Info Kelulusan Ujian Nasional SMA/SMK/MA 2016

Diposting oleh Label: di

Ga berasa nih kalau besok udah tanggal 7 Mei. Hayoo pada tau ga besok itu hari apa?  Yap, besok hari sabtu dan semua orang juga tau huh. Tapi ada yang lebih spesial lagi dibandingin dengan hari sabtu. Pelajar kelas 12 harusnya pada tau loh haha.. Kalau ada yang gatau, berarti ketauan ga nungguin hasil UN nya nih.

Sesuai dengan judul postingan kali ini, tanggal 7 Mei besok adalah hari pengumuman kelulusan UN bagi SMA/SMK/MA sederajat. Ya setelah kita belajar selama 3 tahun, dan tiba di penghujung akhir. Walau UN bukan lagi penentu kelulusan, namun pasti sebagian besar dari kalian ingin tau hasilnya, apakah memuaskan atau ga, apakah memenuhi target atau ga.

Gue sih sebagai penulis blog yang baik, gue mendoakan semoga kita semua lulus dengan hasil yang terbaik dan sesuai dengan harapan kita masing-masing, Amin. Nah langsung aja nih, gue mau kasih tau website super penting untuk ngeliat hasil UN. Berdasarkan pemantauan yang gue lakukan di mbah google dan juga info dari sekolah, web resmi pengumuman UN dapat diakses pada tanggal 7 Mei 2016 pukul 08.00 WIB *ati-ati ya server nya down karena keramean jadi ga bisa dibuka*

Webnya bisa di cek langsung di un.smkdki.net

Gue belum nemu web alternatif lainnya, soalnya pada belum update gitu kayak website kemdikbud masih hasil UN tahun 2015, bukan tahun 2016. Jadi yang gue tau cuma web itu aja.

Ok readers, selamat deg-deg-an... Apapun hasil yang kita terima, syukurin aja, karna emang ga bisa diapa-apain lagi. Itu adalah hasil dari belajar kita selama ini, jadi jangan disesali :)
Posting Komentar

Back to Top