9 Hal yang Ingin Gue Lakukan

Diposting oleh Label: di

Banyak hal yang sebenernya gue inginin, tapi kadang susah memenuhinya dikarenakan keterbatasan tempat dan waktu. Langsung aja cekidot beberapa hal yang ingin gue lakukan kemarin-marin, namun ga kesampean dikarenakan kesibukan gue.

1. Wisata kuliner
Hasil gambar untuk wisata kuliner
kulinerdesa01.blogspot.com
Hmm.. Yummy.. Yummy.. Sayangnya hal yang satu ini ga bisa gue lakuin di Sentul karena jarang ada makanan di sono. Boro-boro mau wisata kuliner (icip-icip makanan enak) nyari makanan sehari-hari aja susahnya minta ampun :( Makanan sehari-hari ga jauh dari mie, kwetiau, nasi goreng, bubur, nasi uduk, telur, sosis, dan abon. Lama-lama bosen sih, tapi mau gimana lagi. Nyarinya emang susah. Lidah ini harus membiasakan diri dengan makanan yang seadanya.

2. Nulis
Hasil gambar untuk nulis
vinna-kurniawati.blogspot.co.id
Semenjak kuliah, bisa dibilang waktu gue buat nulis udah punah. Jadi pas lagi liburan gini adalah waktu yang paling tepat untuk ngelanjutin hobi gue yang tertinggal. Niatnya sih pengen mulai nulis novel, tapi apadaya setiap kali ingin memulainya rasanya males banget hehe.. Banyak banget godaannya. Padahal ide dan jalan ceritanya udah terpampang nyata di kepala. Memang ya hal yang tersulit itu adalah memulai segala sesuatu.

3. Membaca
Hasil gambar untuk membaca buku
bacakilat.com
Selain kendala di waktu, gue kadang bingung mau baca buku apa. Gue cuma ngandelin perpustakaan di kampus buat hunting buku. Ya kadang nemu yang bagus, kadang nemu yang kurang menarik. Liburan ini pun harus terpaksa gue jalani tanpa buku. Sedih rasanya... :'(

4. Punya me-time
Hasil gambar untuk me-time
pastorkylehuber.com
Kadang kesibukan bareng temen itu bikin gue kekeringan me-time. Sebagai orang yang memiliki sebagian kepribadian introvert, di waktu-waktu tertentu gue ingin menyendiri. Apalagi gue kan tinggal serumah bareng temen, makin susah kan buat menyendirinya wkwkw.. Gue ingin punya waktu khusus yang bersifat pribadi tanpa interupsi dari siapapun.

5. Menyesap secangkir cokelat panas
Hasil gambar untuk coklat panas
food.detik.com
Wihhh.. mau-mau-mau.. Kalo minum cokelat panas yang ada rasanya pahit-pahit dikit gitu, rasanya dunia jadi damai deh hehe... 

6. Hibernasi
Hasil gambar untuk hibernasi
sman1labuhanratu.sch.id
Ya, you know lah, gue sering begadang buat belajar, jadi memang mengalami defisit waktu tidur. Biasanya waktu sabtu minggu itu gue pergunakan sebaik-baiknya untuk mengumpulkan energi dengan tidur 8-10 jam sehari, buat senin-jumat depannya kalau begadang lagi wkwk.. Itu sih trik gue. Dengan menjalankan hal ini, setidaknya gue bisa bertahan 1 cawu.

7. Akhir minggu tanpa beban
Hasil gambar untuk tanpa beban
cahyakarina.blogspot.co.id
Jarang banget gue bisa menikmati akhir minggu dengan tenang, damai, tanpa beban buku yang berat yang harus dibaca dan dipahami (kecuali lagi liburan tentunya). Biasanya walau akhir minggu, tetep aja harus nyicil belajar buat ujian terdekat. Kalau engga, bisa keteter. Gapapalah bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian. Semangat!!!

8. Jalan-jalan
Hasil gambar untuk jalan-jalan alam
blog.misteraladin.com
Rasanya ingin sekali jalan-jalan ngeliat keindahan alam. Merasakan kesegaran udara di alam terbuka. Berjalan ke curug, gunung, hamparan sawah, dataran tinggi, dan lain sebagainya. Banyak banget sih yang bagus-bagus. Tapi ga ada temen buat jalannya hiks..

9. Bikin vlog
Hasil gambar untuk bikin vlog
www.provoke-online.com
Sempet terlintas di pikiran gue mau bikin vlog buat lucu-lucuan gitu. Tapi apadaya karena ga ada temen yang minat dan mau mengikuti kegilaan gue, dan juga karena keterbatasan sumber daya kamera, dan alat-alat yang canggih, jadinya rencana itu hanya menjadi sebuah wacana hehe.. Mungkin suatu saat nanti.

Untuk saat ini sih itu aja.. Nanti-nanti mungkin akan bertambah ataupun berkurang hehe.. Pinter-pinter gue nya juga sih untuk melaksanakan satu-satu list di atas demi kesenangan pribadi >.<

2 komentar:

  1. Yg pertama :'), ingat mau makan mie tp tak terrealisasikan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehe.. Biarlah menjadi kenangan tersendiri untuk kita..

      Hapus

Back to Top