Hari Valentine dan Hari …….

Diposting oleh Label: di



Tengoklah kalender rumah kalian sesaat dan kalian akan melihat angka 14 dengan tulisan Februari terpampang disitu. Udah nyadar belom ini hari apa? Hari Minggu… Bener sih, tapi masih ada yang lebih tepat lagi. Hari ini adalah bukan hari Minggu biasa, bukanpula tanggalan merah biasa karena hari ini hari Valentine atau biasa disebut dengan hari kasih sayang.

Yang Jones (Jomblo Ngenes) pasti bodo amat sama hari ini. Tapi bagi yang sudah ga single lagi, pasti merasa spesial dengan hari ini. Kalian pasti pada tau kan Valentine itu identik dengan cokelat, bunga, dan segala macam hal yang berbau romantis *jadi iri sebagai kaum jones* T_T

Selain hari Valentine, tanggal 14 Februari merupakan hari yang spesial bagi seseorang. Siapakah itu? Dududuu.. Dia sering disebut kembaran gue. Ga ngerti juga kenapa, padahal beda jauh. Mungkin karena kita selalu bersama haha…
Gue dan dia ketemu pertama kali sekitar 6 bulan yang lalu. Waktu itu dia praktek ngajar di sekolah gue, ya jadi udah jelas kalo dia lebih tua daripada gue. Tapi dia sekarang udah selesai praktek ngajarnya, jadi udah ga ketemu tiap hari deh. Untungnya jaman sudah canggih, jadi kita bisa berhubungan lewat sms atau media sosial.

Di hari kelahirannya ini, gue punya A to Z harapan dan doa untuknya. Mmmm… Ini dia …
A = Apa yang diinginkan dapat tercapai
B = Banyak rejeki
C = Cepet dapet kerja setelah lulus nanti
D = Dapet koko yang terbaik
E = Emm.. Makin dewasa
F = Full of joy and smile
G = God Bless You Always
H = Hope you success
I = Ihhh.. harus tambah baik dong (khususnya sama saya)
J = Jaya slalu (sesuai nama saya) :D
K = Kebaikan dan kebahagiaan sepanjang tahun
L = Long life
M = Makin +++
N = No failure, no sadness
O = O aja ya ..
P = Panjangin nama dengan gelar
Q = Q(K)aya hati dan iman
R = Raih kebanggaan gelar S1 dengan hasil yang memuaskan
S = Semoga sehat selalu
T = Tambah gendut (kalo mau)
U = Untuk skripsinya, semoga dilancarkan dan dimudahkan
V = Valentine harinya.. Semoga dipenuhi rasa kasih sayang wkwk
W = Wish you all the best
X = Xixixi .. Jadi anak yang berbakti
Y = Yang kedua dari terakhir, makin cantik (udah sih sebenernya)
Z = Zzzzz.. Yang terakhir, saya ucapkan amin untuk semua doa di atas

Kode Sandi : 1-11-21 19-1-25-1-14-7 11-1-11 3-8-9-14
Posting Komentar

Back to Top