Edisi Menghilangnya Gue

Diposting oleh Label: di

Gue bingung harus memulai darimana. Rupanya gue udah terlalu lama meninggalkan blog ini, sampe kehilangan kata-kata dan kecekatan jari untuk mengetik. Namun, ini semua ga mampu menghadang hasrat gue buat nulis. Gue kangen hobi gue yang satu ini guys, yaitu nulis :') nah mumpung gue lagi ada waktu, gue akan memanfaatkannya dengan sebijak mungkin untuk menulis.

Gue coba ceritain satu-satu deh asal muasal gue menghilang. Jadi gini, gue itu sibuk syuting, sibuk mencari kitab, sibuk mengarungi samudera, dan sibuk mencari jodoh(?) #boongbanget hehe... Ya lu semua pasti tau apa yang menyebabkan gue sampe sesibuk ini. Apalagi kalo bukan belajar hiks.. Gue harus meninggalkan kalian demi menunaikan tanggungjawab gue di kampus. Sebagai mahasiswi penerus bangsa yang baik, gue jarang banget bisa tidur di bawah jam 11 karena harus jungkir balik menghapalkan huruf demi huruf yang ukurannya sekecil bakteri dalam lembaran buku setebal bantal kepala. Tak jarang gue hanya tidur 2-3 jam aja dalam sehari ckckck... Gue yakin bukan cuma gue yang bernasib seperti ini. Hampir semua kalian para mahasiswa mengalami dan merasakan apa yang gue alami. Yeah I know how it feels.

Hidup ini penuh perjuangan man, bukan untuk santai-santai dan hanya duduk-duduk cantik aja. Cielah... Laksana batu yang diem di tempat, dia ga bakal kemana-mana. Lalu? Gue juga gatau apa kelanjutannya wkwkw.. Maaf ga jelas. Otak gue lagi rada buntu untuk ngebuat perumpamaan yang bermutu. Maklum, udah ga belajar Bahasa Indonesia selama 6 bulan, jadi udah mulai kesulitan untuk merangkai kalimat yang ciamik. Oke, back to topic, maksud gue adalah hidup bukan untuk bermanja-manja. Hidup ga bisa dipermainkan, seperti perasaan ini wkwkwk.. Loh jadi curhat haha...

Setiap masa dan momen kehidupan, pasti ada step dimana kita harus jatuh bangun, tawa tangis, dan lainnya. Nah seperti saat ini gue lagi kuliah, dan tinggal jauh dari kedua orangtua. Kadang kalo udah suntuk belajar, gue akan gila-gilaan sama temen yang juga stress belajar haha... Siapa lagi yang bisa diajak gila-gilaan selain temen seperjuangan gue selama 2,5 tahun kedepan? Kami berada di tempat yang sama, merasakan hal yang sama, dan oleh karena itu memiliki kadar kemiringan otak yang kurang lebih sama. Kadang mencoba sesuatu yang baru, seru-seruan, olahraga bareng, belajar bareng, tidur bareng, jalan-jalan bareng, nyari makanan bareng, joget bareng, semuanya serba bareng. Ibaratnya kami itu ingin melewati sebuah jembatan, dan kami harus bergandengan tangan untuk bisa sampe ke seberang dengan selamat dan agar ga ada yang tertinggal.

Pernah juga saat itu gue dan temen-temen gue pergi nyari makan malem-malem (karena ngidam), padahal besoknya mau ujian 6 bab ckckc.. Betapa gilanya.. Dan ntah kenapa gue mau-mau aja ngikut kegilaan mereka. Malahan sejujurnya gue bukan jadi pengikut, tapi gue yang mencanangkannya wkwkw.. Gue yang pengen makan 'sesuatu', trus ngajak-ngajak yang lain biar ada temen. Betapa jahatnya gue mempengaruhi yang lain ya hihi.. Gapapalah sekali-kali demi kesenangan sesaat *peace*

Oh ya, selain itu ada juga project atau acara tahunan di kampus gue yang bernama Party. Dimana semua angkatan turut serta dan berpartisipasi memeriahkan acara ini. Dan gue tentu saja ga mau kalah untuk join juga. Biar seru dan sok sibuk aja hehe.. Party disini bukan berarti pesta hura hura, joget, atau dj, tapi merupakan lomba antar kelas atau angkatan seperti lomba basket, futsal, catur, vocal grup, dance, dan lainnya. Pokoknya seru deh. Tapi sayangnya cuma diselenggarain dalam 1 hari full dari pagi sampe malem. Capek sih, tapi amazing hehe.. Nanti gue akan buat postingan tersendiri mengenai acara Party ini, tungguin ya ^^

Udahan dulu ah.. Tapi sebelum bubaran, gue mau ngasih sepotong kalimat yang sebenernya biasa aja dan ga indah. Jadi ga usah dibaca juga gapapa kok wkwkw..

Seperti angin yang bertiup, dia ga akan berhenti hanya di satu titik tertentu, namun ia akan terus menjelajah ke tempat yang lain. Demikian pun dengan kita sebagai manusia, akan terus mengarungi fase demi fase dalam kehidupan. Kuncinya 'nikmatin dan jalanin aja'. Salam luar biasa dari bluelight.

4 komentar:

Back to Top