Sejuta Ide dan Rasa dari Secangkir Cokelat Panas

Diposting oleh Label: di

Jika readers bertanya sejak kapan gue menyukai secangkir cokelat panas, jawabannya adalah semenjak gue kuliah dan menemukan dispenser air panas di kampus gue hehe.. Saat gue nyoba merebus 1 sachet bubuk cokelat dan menyesapnya, gue langsung kecanduan. Mantep banget...

Dan mungkin karena efek gue sering stress saat kuliah, jadinya secangkir cokelat panas bisa memberikan ketenangan dan kedamaian, serta kehangatan dari ruang kelas gue yang super dingin. Tapi tenang aja, gue ga minum sehari 1 cangkir apalagi lebih. Palingan seminggu 2 kali doang. Hanya kalo lagi pengen aja. Segala sesuatu yang dikonsumsi terlalu banyak takutnya berdampak ga baik.

Dari cokelat panas, gue bisa dapet banyak ide, dan terutama hobi baru. Ya jadi sekarang ini hobi gue nambah satu yaitu minum cokelat. Ntahlah gue jadi pecinta cokelat model apa aja, lebih suka cokelat yang ga terlalu manis dan ga terlalu pahit (sedeng-sedeng aja).

Karena kekepoan lidah gue, gue nyobain beberapa merk minuman cokelat yang berbeda. Mulai dari keluaran Delfi, Chocolatos, Indomaret, dan Cadburry. Semuanya enak banget. Tapi gue lebih cocok dan terlanjur jatuh hati ke Delfi. Walau kadang gue sering pindah hati dengan mengkonsumsi merk lain haha..

Gue mau nyobain merk-merk lain, namun sayang banget karena di deket kontrakan gue cuma ada Ceriamart dan Indomaret yang ga terlalu nyediain variasi minuman cokelat. Jadi yang ada disitu terbatas. Gue ga bisa nyobain merk lain deh huhu... Yaudahlah gapapa, yang penting bisa minum cokelat wkwkw.. Jika yang lain minum kopi buat ngilangin kantuk kala begadang, gue justru ga pernah minum kopi. Takut aja jadi ketergantungan gitu. Walau ngantuk menghadang, ya gue tahan-tahanin aja. Ntah kenapa ga begitu fanatik sama kopi, tapi sukanya sama cokelat ^^
Posting Komentar

Back to Top