Kaleidoskop Akhir Tahun 2016

Diposting oleh Label: di

Wah ga terasa nih kita udah berada di penghujung tahun (again). Cepet banget ya waktu itu berlalu. Cuma sekejap berkedip aja udah ganti tahun hehe..

Hmm walau tahun cepet sekali berlalu, namun ga bisa dipungkiri jika telah terjadi banyak hal sepanjang tahun ini. Ada kejadian yang spesial, ada yang mengharukan, ada yang menyakitkan, ada yang membanggakan, dan ada yang bikin happy. Semuanya itu menyatu menjadi sebuah mozaik dalam hidup gue. Rasanya jadi pengen flashback ke kejadian-kejadian lalu sepanjang tahun ini deh haha.. Readers sendiri gimana? Semoga segala sesuatu yang telah terjadi sepanjang tahun ini dapat menjadi berkah untuk tahun selanjutnya, Amin...

Lulus bareng Incloacctwo

Jepangggg...
Cawu 1 bareng Fortresser

Mulai dari awal tahun 2016, dimana gue memutuskan buat ngeblog dan coba ngikutin beberapa lomba nulis (tapi gagal total) wkwkw.. Lalu belajar buat UN kelulusan SMK, pergi ke Jepang, nyari rumah kontrakan di Sentul untuk 2,5 tahun ke depan, hingga kini ga terasa kuliah gue udah melewati cawu 1 dan gue menjalani hidup baru yaitu tinggal jauh dari orangtua. Kuliah yang terasa menyenangkan, tapi dijalaninnya berat juga. Belajar sampe begadang, bahu membahu sama temen sekelas, saling bantu dalam belajar hingga berhasil melewati cawu 1 (yeay). Pokoknya banyak momen tak terlupakan deh.

Pergantian tahun ini seperti biasa gue ga punya acara apa-apa. Seperti malam sebelum-belumnya, gue tidur lelap tanpa terganggu oleh bunyi petasan dan kembang api. Ya gitulah, kalo tahun baru gue ga terlalu ngerayain banget. Lebih ngerayain kalo imlek hehe..

Akhir kata, Happy New Year 2017 buat pembaca blog gue. Merry Christmas juga bagi yang merayakan (maap telat ngucapinnya hehe). Semoga di tahun 2017 kita semua bisa semakin bersinar dan mencapai segala impian :) God Bless You..
Posting Komentar

Back to Top