Kesibukan yang Menguras Waktu (I'm Back)

Diposting oleh Label: di

Halo.. Hai.. Halo.. Hai...

Maaf seribu maaf baru sempet muncul sekarang lagi >.<
Mungkin nih blog udah berkutu, bersarang laba-laba, dan penuh debu. Hmm.. Mau gimana lagi, gue sibuk buk buk sekali. Dan sekarang setelah 4 bulan mengecap bangku kuliah (gue bukan rayap), akhirnya gue berkesempatan untuk hibernasi selama liburan 3 minggu ini *yeay*

Mohon maaf sekali apabila gue sering slow respon. Trus gue juga udah jarang bales komen-komen yang ada di blog ini. Bukannya gue udah bosen sama kalian, tapi gue cuma vakum sementara kok. Gue sibuk ngapain? Gue sibuk kuliah doang sih sebenernya. Tapi cukup menyita waktu, tenaga, pikiran, hati(?) dan sebagainya hehe...

Ada banyak cerita yang mau gue bagiin ke kalian, dan juga gue akan berusaha satu demi satu membalas pertanyaan atau komentar kalian. Harap sabar ya wkwk... Pantengin lagi nih ya blog gue. Jangan sebel karena gue tinggalin kemarin. Maafin gue ya :')

Tungguin cerita gue yang gue jamin 'menarik'.. Stay Tune !!!

2 komentar:

  1. Menyita hati (?) - dari pembaca yg juga berhibernasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Owhhh berat nih bawa-bawa hati... Semoga hibernasinya memuaskan ya :)

      Hapus

Back to Top