Berapa Hari Sekali Gue Update Blog?

Diposting oleh Label: di

Gue buat postingan ini bukan karena tanpa sebab. Ada beberapa orang yang suka nanyain 'eh lu berapa lama sih update postingan di blog?'.. Gue gatau apakah orang yang nanyain itu emang setia mata-matain blog gue, atau cuma pertanyaan iseng aja -_- tapi yang jelas setidaknya ada yang nanyain, syukur-syukur ada yang nyariin kalo gue udah lama ga update wkwk.. Apalah arti seorang blogger tanpa readersnya? Sama seperti diri gue yang tak berarti apa-apa tanpa kalian :D so, jangan tinggalin gue ya.. Gue ga suka alone :')

Jangan muak sama gue kalo gue lagi keranjingan ngupdate postingan. Namun juga jangan teror gue apabila gue sengaja melupakan kalian semua alias ga posting apapun hehe.. Sebenernya ga ngelupain sih, wong tiap detik gue selalu inget blog ini (tapi boong). Ya kadang ada suatu keadaan dimana gue ga bisa update blog atau jari-jari gue lagi males buat ngetik. Kadang juga walau banyak ide buat nulis, tapi tangan serasa macet atau ngestuck pas nulis blog hmm.. Situasi juga suka ga mendukung sih. Kadang berisik dan rusuh gitu. Padahal seringnya gue yang menjadi biang huru-haranya haha... Tapi jujur sih gue ga bisa ngeblog kalo lagi rame. Ide buat nulis dan ngelawaknya langsung menghilang dan bingung mau ngebahas apan *krikkrik.

Gue sendiri suka mengangkat topik yang ringan, karena hidup ini sendiri banyak yang bilang udah berat. Jadi gue ga mau nambahin beban hidup kalian dengan membaca postingan gue yang berat-berat. Justru disinilah peran blog gue harus bermain, yaitu memperingan hidup kalian agar kalian have fun dan enjoy bacanya. Supaya kalian selalu happy, senyum-senyum sendiri pas buka blog gue. Kalau bisa blog gue memberikan pencerahan bagi hidup kalian.

Beberapa kali sempet ada bisikan dalam hati gue, dan rayuan maut entah dateng dari mana (tanpa diundang), yang membujuk gue untuk berhenti ngeblog. Hmm... Pas pikiran ini dateng mampir ke otak dan hati gue, langsung gue tendang jauh-jauh. Ya gue masih cinta kalian. Dan gue ga mungkin tinggalin kalian begitu aja tanpa tanggungjawab. Gue jenis manusia yang bertanggungjawab kok. Gue yang memulai, maka gue ga ingin mengakhirinya hanya karena alesan kesibukan duniawi. Jujur aja gue kadang ngerasa waktu gue sangat sedikit karena jadwal kuliah yang cukup padet. Makanya kalo hari biasa (hari kuliah) rasanya udah lelah sekali buat ngeblog. Kalo kalian perhatiin ya, akhir-akhir ini gue emang sering update postingan di akhir pekan, di saat waktu yang sedikit longgar dan santai gue. Tiap kali gue vakum beberapa hari dari ngetik blog, maka gue akan selalu mengingat perkataan seorang temen gue yang memperingatkan gue untuk tetep konsisten walau di tengah kesibukan yang melanda. Ya dia berkata bila kuncinya adalah konsistensi. Pas inget kata-katanya, gue jadi semangat lagi buat nulis. Karena gue mau ngebuktiin ke semua orang bahwa kesibukan akan rutinitas bukanlah penghalang bagi gue untuk menulis. Banyak orang yang meninggalkan blog karna kesibukannya, namun gue harap gue ga menjadi salah satu dari mereka. Jika bukan melalui blog, kemana lagi gue bisa menuangkan tulisan dan pemikiran (brilian dan sableng) gue ini? Banyak cerita yang bakal gue share, jadi tungguin aja ya ^^

Intinya sih gue ngupdate blog ga menentu ya berapa hari sekali. Bisa dibilang suka-suka gue aja haha.. Kalo lagi mood buat nulis, kalo lagi banyak ide, kalo lagi lancar mengalirkan kata-kata, maka saat itu juga gue akan duduk anteng buat ngeblog. Karena nulis itu ga bisa dipaksa. Butuh hati disitu agar hasil tulisannya perfect hehe.. Gue sih usahainnya 2-3 hari sekali update. Tapi untuk saat ini, kayaknya ga bisa dulu deh. Gue palingan pas sabtu atau minggu aja updatenya. Tapi yang jelas gue ga pengen berhenti ngeblog. Gue pengen melanjutkan kegiatan menebarkan cerita gue disini dan meninggalkan jejak kehidupan gue pada kalian wkwk.. Siapa tau ada yang membekas di hati. Thanks for support and comment ya :)

Buat kalian yang kirim komen di blog gue, jangan sungkan dan jangan takut dicuekin karena gue pasti bales kok. Ya tapi harus rada sabar ya nunggu balesan dari gue. Karena palingan gue bisa buka blog pas malem, siangnya kan gue kuliah. Jadi harap maklum hehe..

Udahan dulu ya..
Jangan kangen gue
Gue pergi untuk kembali
Dengan ide yang cemerlang
Karena gue adalah...
Manusia biasa otw luar biasa :D

8 komentar:

Back to Top