Sekarang Aku Mengerti

Diposting oleh Label: di

Kini dapat kukatakan padamu...
Bahwa sekarang aku mengerti
Mengerti bagaimana rasanya menjadi seorang pecundang
Mengerti akan ketakutanku sendiri
Mengerti bahwa semua memiliki waktu

Langit tak selamanya biru
Ia bisa memudar akibat pergerakan masa
Begitupun sebuah kehidupan
Kekekalan menjadi bayang semu
Masa kejayaan akan segera berganti

Fanakah diriku yang menginginkan sebuah kepastian dan kekekalan?
Aku membenci sebuah perasaan
Yang hanya membuatku terperosok dalam kelamnya hidup
Namun apa dayaku jika rasa itu tak kunjung usai
Tanpa ujung maupun pangkal yang benar

Dan kini aku mengerti...
Bahwa dari awal semuanya memang sudah salah
Bagai terperosok di lubang yang sama
Aku menginginkan hal yang serasa mustahil
Aku berjuang dalam panutan yang salah

Baru saja kupahami
Kerumitan dan dilema adalah kawan dekat
Ingin kuakhiri, namun jiwa ini terlalu lelah
Ingin kualihkan haluan, namun tak ada pilihan
Dan sekarang aku mengerti semuanya..
Posting Komentar

Back to Top