My Lovely 18th Birthday

Diposting oleh Label: di

Gue sendiri ga nyangka kalo saat ini gue udah menginjak usia 18 tahun. Wow.. Cepet banget ya.. Ga berasa loh udah menjelang tua hehe.. Kapan gue ulang tahun? Ada yang kepo? Hari ulang tahun gue spesial pake telor bebek, karena bertepatan dengan peringatan hari pramuka. Tapi bukan berarti gue anak pramuka sejati ya... Dasadharma pramuka aja udah lupa loh #jujur.

14 Agustus tahun ini jatohnya hari minggu, jadi gue cuma stay di kontrakan aja seharian. Ga berasa ulang tahun malahan hehe.. Gue ga nyangka kalo dia akan menjadi orang pertama yang ngucapin gue. Hmm.. Bukan di jam 00.00 sih, tapi jam 5 pagi disaat belum ada yang ngucapin hehe.. Siapakah dia? Dia adalah seseorang yang udah gue anggep seperti kakak sendiri (gue pernah ceritain waktu itu).

Untuk tahun ini sih yang ngucapin kayaknya lebih sedikit wkwk.. Tapi gapapa kok, aku mah apa atuh #kodekeras. Bukan artis, bukan orang penting, bukan anak pejabat, bukan orang kece hehe.. Tapi gue cukup bahagia karena temen-temen baru gue pada ngucapin.. Gatau juga tuh pada tau darimana. Padahal baru masuk 1 hari di kelas gitu. Mungkin mereka stalking gue? #ngarep.

Dari pagi sampe sore, gue bingung mau ngapain. Ga ada kerjaan gitulah. Mau pergi ngapel, tapi ga ada yang bisa diapelin #sedih. Akhirnya cuma beres-beres rumah, makan, tidur, hmm.. Jalan-jalan ga jelas juga sih hehe.. Oh ya, untuk pertama kalinya pada hari itu gue nyikat WC hehe... Ga penting banget ya buat diceritain ckckc.. Oh ya, selain itu, salah satu temen kontrakan gue yang lagi balik ke rumahnya di Bekasi, sampe malem ga ngucapin ultah ke gue. Gue kira dia gatau kali ya. Eh ternyata pas jam 00.00 menuju tanggal 15 Agustus, dia ngeline gue ngucapin sambil bilang "mau jadi yang terakhir ngucapinnya" -_- temen gue yang satu ini emang suka ga jelas wkwk

Lalu pas malem harinya, di kontrakan cuma ada gue bertiga, dan saat itu lagi turun hujan deras banget dalam waktu yang sangat lama. Dan dapur gue pun rembes air. Ga hanya itu, ternyata kamar gue pun ikutan bocor zzzzz... Airnya kena kasur temen gue lagi. Jadilah kami pindahan kamar kemarin itu, tidur di ruang tengah huh. Parah gila emang tuh. Malam ulang tahun gue ngurusin bocoran deh.

Gue kira ulang tahun gue berlangsung biasa aja dan flat seperti biasa, eh ternyata pas besoknya gue ga nyangka dapet kejutan dari temen-temen baru sekelas PPA 42 (Fortresser). Wow.. Gue kira kan ga mungkin mereka ngasih kejutan, karna baru aja sehari ketemu. Ga nyangka banget dan kaget. Gue ceritain nih ya kisah lengkap proses pengejutannya hehe...

Saat itu lagi makan siang sama kedua temen gue. Makan siangnya di lantai G (paling bawah), sedangkan kelas gue di lantai 10. Pas selesai makan, gue ga langsung ke kelas, tapi ke kelas kakak angkatan dulu buat minjem kamus inggris akuntansi. 5 menit sebelum bel masuk, gue baru balik ke kelas, trus gue liat dari luar kelas gue gelap banget dan sepi (ga ada orang)... Gue ragu-ragu mau masuknya. Eh pas gue masuk, ternyata temen-temen udah pada kasih surprise. Mereka pada ngumpet di bawah kolong meja kelas dan tiba-tiba muncul nyanyiin lagu Happy BIrthday sambil bawa kue dan lilin. Kue nya sendiri donat Holland Bakery gitu. Lilinnya itu yang ga bisa mati kalo ditiup, bikin sesak napas niupinnya wkwk.. Dan saat itu kita sempet panik karena asap dari lilin nya banyak banget, sehingga takut detektor asapnya atau alat penyemprot air nya itu nyala. Kan ga lucu kalo kesirem hehe... Trus ada yang ngerekam dan fotoin buat diupload di IG hehe.. Thanks guys udah membuat ulang tahun gue jadi berwarna :D Semoga kita bisa ber-37 terus sampe lulus, Amin.





8 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Selamat Ulang tahun kakkkkk.... Semoga apa yg diinginkan tercapai 😄😄😄 *telat bgt*
    btw, ak jd yg keberapa nih ngucapinnya :p

    BalasHapus
  3. AGNESSS HBD yaaaa, sorry telatt, hehe

    BalasHapus

Back to Top